Beranda > Motivasi > Berfikir Besar

Berfikir Besar

Written by Dony

Apa yang membedakan orang sukses dengan orang biasa saja adalah cara berpikirnya. Lingkungan dan keluarga kita yang membatasi kita untuk berpikir biasa. Seperti kata orang tua : “Aduh nak, tidak usah muluk-muluk, lulus SMA aja sudah lumayan, tidak usah mengharap untuk kuliah, masih bisa makan saja sudah syukur. “

Karena sejak kecil kita sudah dibilang seperti itu kita jadi takut untuk mencapai sesuatu yang lebih besar. Kita selalu beranggapan bahwa kita memang orang biasa, miskin tidak punya apa-apa padahal kalau mau berusaha keinginan itu bisa dicapai

Tidak mudah untuk membiasakan berpikir besar selalu ada bisikan dari dalam hati kita :”Ah, kamu jangan berpikir seperti itu keinginan itu sulit dicapai, lihat saja berapa banyak orang yang sudah gagal menjalankan bisnis itu.” Tergantung kita mau menuruti yang mana pikiran yang kecil, takut, ragu-ragu atau pikiran besar, maju, berani menghadapi tantangan.

Jangan takut tidak bisa mencapai keinginan atau cita-cita selama itu masih masuk akal. Selalu ada cara untuk mewujudkannya, entah itu dengan cara apa. atau bantuan dari siapa pasti ada jalannya. Apakah anda puas dengan keadaan sekarang menjadi orang biasa yang tidak berani bermimpi karena takut tidak bisa mencapainya?

Berpikir besar menuntut harga yang mahal, banyak rintangan yang akan dihadapi belum lagi hinaan dari orang -orang yang tidak percaya dengan kemampuan kita. Jangan biarkan orang-orang disekitar anda merusak impian anda, tetap fokuslah pada tujuan. Siapkan mental kita agar terbiasa menghadapi situasi yang sulit dan tidak mudah menyerah.

Anda yang berpikir besar akan mencapai hal-hal yang luar biasa dalam hidup.

Iklan
Kategori:Motivasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: